MANFAAT MENGONSUMSI MAKANAN SEHAT (3)

MANFAAT MENGONSUMSI MAKANAN SEHAT (2)
Banyak manfaat jika kita mengonsumsi makanan yang sehat, diantaranya adalah mencegah diri kita dari penyakit berbahaya. Konsumsilah berbagai jenis makanan sehat sehingga tubuh kita mendapat nutrisi yang berbeda-beda sehingga terpenuhi gizi yang dibutuhkan oleh tubuh.
Healthy Food
www.khalis.pk

Penuhi vitamin dan mineral yang bersumber dari sayuran dan buah-buahan. Sayuran seperti sawi, brokoli dan bayam memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga baik untuk pencernaan kita. Buah-buahan seperti apel, jeruk, pisang dan strawberry memiliki vitamin C, serat dan antioksidan.
Makanan sehat tidak hanya buah-buahan dan sayuran, daging termasuk salah satu makanan sehat dengan catatan tidak mengandung banyak lemak. Kandungan protein  dan zat besi pada daging menjadi sumber utama pemenuhan gizi bagi tubuh kita. Telur termasuk bahan makanan yang memiliki protein tinggi, vitamin, mineral lemak tak jenuh hingga antioksidan.
Selain itu, kacang-kacangan, ikan dan susu juga tidak luput dari prioritas bahan makanan kita. Karena mengandung magnesium, vitamin E dan asam lemak omega 3.


Komentar

Posting Komentar